Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 30 Okt 2023 WITA

Kukuhkan Relawan Di Somba Opu, Husniah Talenrang Minta Jaga Kekompakan.


 Kukuhkan Relawan Di Somba Opu, Husniah Talenrang Minta Jaga Kekompakan. Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Hj. Sitti Husniah Talenrang terus mendapat dukungan warga untuk maju bertarung dan memenangkan perhelatan pileg 2024.

Minggu 29 Oktober 2023. Seribu lebih warga Kecamatan Sombaopu yang tersebar di beberapa kelurahan, berkumpul dan menyatakan sikapnya siap mengawal dan memenangkan Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, yang maju sebagai bacaleg PAN di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan (Dapil 3) Gowa Takalar.

“Saya bersama teman teman dan ratusan warga yang hadir ditempat ini, sepakat dan berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan ibu Husniah Talenrang. Ini karena melihat sosok beliau pekerja keras dan punya tekat menjadikan Gowa lebih baik”. Ujar Mulfqirib.

Pengukuhan tim relawan kecamatan Sombaopu yang berlangsung di kompleks perumahan BTN Bumi Somba Opu dihadiri sekitar delapan ratus lebih warga Macanda.

Husniah Talenrang yang mengukuhkan tim relawannya, kagum menyaksikan atraksi pencak silat yang disuguhkan warga.

Husniah Talenrang minta relawan bekerja keras dan cerdas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai relawan serta jaga kekompakan

Sebelumnya. Bacaleg DPRD Sulsel dari Partau Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut satu ini, menghadiri undangan silaturahmi yang berlangsung di Jalan Alternatif Jeneberang Cambayya, Kelurahan Tompo Balang.

Silaturahmi di kediaman A. Hasanuddin ABE, mantan Camat Somba Opu Bungayya, sekitar duaratus lebih warga juga menyatakan sikapnya siap mengawal Husniah Talenrang dan Muh. Syahyani Peter Daeng Siama (bacaleg DPRD Gowa)

Demikian halnya kegiatan silaturahmi yang berlangsung di jalan Dato taeng-taeng, ratusan warga juga menyatakan siap mengawal dan memenangkan Hj. Sitti Husniah Talenrang di perhelatan pemilu 2024

“Alhamdulillah kunjungan saya di Sombaopu diridohi Allah SWT, saya sangat terharu dengan antusiasnya warga meluangkan waktunya untuk bertemu dan berdiskusi. Saya banyak menerima masukan dari warga terkait banyak hal, dan ini akan jadi bahan buat saya. Saya ucapkan banyak terimakasi kepada para pemuka masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan semua warga yang rela meluangkan waktunya bersilaturahmi”. Pungkas Husniah Talenrang.
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 114 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Warga Sangat Terbantu Pembangunan Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga

16 April 2024 - 04:39 WITA

Kapolres Pinrang Gelar Open House dan Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 1445 H

11 April 2024 - 05:47 WITA

Momentum Idul Fitri, Bupati Gowa Ajak Masyarakat Memetik Nilai Pendidikan Dari Bulan Ramadan

10 April 2024 - 00:34 WITA

Tiga Tokoh Sulsel Sidak Ke Pasar Terong Cek Harga Bahan Pokok.

8 April 2024 - 03:21 WITA

Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang

6 April 2024 - 08:21 WITA

Polwan Polres Pinrang Hadir Mengamankan Pusat Perbelanjaan

4 April 2024 - 04:48 WITA

Trending di Politik Pemerintahan