Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 11 Okt 2023 WITA

Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah Sukses Adakan Maulid 1445 H/2023 M


 Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah Sukses Adakan Maulid 1445 H/2023 M Perbesar

 

Banten baktionline.id. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M. yang di selenggarakan oleh ibu-ibu Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah Kelurahan Benda, Rawa Bokor, Tangerang Banten, Senin 9/10/2023, berlangsung dengan meriah dan berjalan sukses.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut adalah Ketua Investigasi YBH Kompak Indonesia, yang biasa disapa Pa’Daeng, anggota dan pengurus Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah setempat beserta masyarakat Rawa Bokor.

Pembawa tauziah maulid KH.Saifullah, dalam tauziah nya mengupas tuntas keteladanan ilmu Nabi Muhammad SAW, yang sesuai dengan tema maulid.

Kegiatan acara seperti ini sudah menjadi kalender kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pengurus Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah dan ini akan dipertahankan seterusnya.

Ditambah lagi dengan suara merdu para ibu-ibu pelantun lagu-lagu qosidah, yang diiringi oleh grup qasidah majelis ta’lim pimpinan Hj.Upi Zaenab, juga sekaligus sebagai ketua Majelis Ta’lim Al Qur’an Al Istiqomah.

Salah satu jamaah yang hadir, Ibrahim, sebagai warga baru di Rawa Bokor ini mengatakan, ” saya sebagai pendatang, dan sudah berbaur warga kemandoran termasuk ketua RW dan beberapa RT lainnya sudah kami dianggap saudara dan tidak asing lagi sebagai pendatang. Kedatangan kami cukup lumayan setiap ada kegiatan kelurahan dan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang sekarang ini acara maulid, kami selalu di undang juga.
Dan alhamdulillah acara maulid pada kesempatan ini bagi kami sangat luar biasa acaranya yang menyajikan makanan berbagai rupa rasa dan bentuk, “ungkapnya kepada baktionline via WA.

Ketua Majelis Ta’lim Al Qur’an Istiqomah Hj.Upi Zaenab, mengatakan, “saya sebagai ketua majelis ta’lim merasa senang dan bangga karena acara Maulid Nabi Muhammad SAW, berjalan meriah dan sukses. Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi dan dukungan para ibu-ibu majelis ta,lim khususnya Rawa Bokor dan sekitarnya, semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi, “harapnya.(Bawa Karaeng, Kama)

Artikel ini telah dibaca 122 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan